When Rainy is Our Destiny




              When Rainy is Our Destiny


When Rainy is Our Destiny

Rintikan permata langit mulai menitik
Aku berlari...bukan untuk menghindar
Tetapi, membiarkan hujan mengguyur
Ya hari ini hujan dan mengingatkanku pada hari itu

Setiap tetesan hujan yang jatuh ke bumi
Mengingatkan pada hari itu
Hari dimana kau menyadari hadirnya aku
Dan aku mengenalmu
Mengenalmu? Tentu saja karena selama ini aku hanya mengetahuimu

Hujan mengguyur semakin deras....

Hei...ingatkah kau saat di halte bus itu?
Ketika kau bertanya, "Alyssa-kan?"
Tahukah kau? Luapan gelombang suka cita memenuhi benaku
Mungkin bagimu tak berarti, tapi bagiku sungguh berarti
Karena kau tahu? Te amè desde el primer

Ketika hujan adalah takdir kita....

Aku mengangkat wajahku ke atas
Menatap langit yang kini telah menghitam
Hari ini kembali hujan...
Hujan? Sadarkah kau, aku tahu kalau kau menyukai hujan
Saat ini, aku yakin pasti kau lagi bermain dengan hujan

Hei...aku benar bukan?
Saat ini kau berada di pinggir koridor
Seperti kebiasaanmu, aku menyukai saat permukaan telapak tanganmu menampung air hujan
Aku terpaku takjub saat kau membiarkan air hujan menerpa wajahmu
Tahukah kau? Kau dan hujan seperti sedang bercanda

Hari ini kembali hujan, bukan?
Hei...apakah kau masih ingat saat di halte bus?
Semuanya tetap sama, kau bermain dengan hujan

Tahukah kau? Aku sudah lama mengenalmu
Satu bulan...? Dua bulan...?
Tidak.... I have known you for two years ago
Sudah lama bukan?

Hujan terus mengguyur....

Sejak seminggu yang lalu, di halte bus itu
Aku masih ingat
Bagaimana senyummu saat aku bertanya, "Alyssa, kan?"
Dan kau mengangguk lalu berkata, "Mario, teman sekelasku. Apa kabar?"
Sadarkah kau... Itu pertama kalinya aku dan kau mengobrol...

Ketika hujan adalah takdir kita....

Hujan masih mengguyur dan aku masih terpaku di tempatku berdiri
Menatap dirimu dari kejauhan
Kau berjarak tujuh meter dariku hari ini

Lagi-lagi kau dan hujan
Kau sungguh menyukai hujan dan aku tahu itu
Setiap hujan, kau selalu menikmatinya sendiri,
Kau dan hujan...
Always you and Rainy

Hujan semakin deras....

Setiap hujan, aku dan kau selalu bertemu
Setiap hujan, aku selalu menatapmu
Setiap hujan, aku selalu mencari bayangmu

Drrr....suara hujan semakin keras...hawa semakin dingin...

"Rio"
Setiap hujan, aku tak pernah lupa menyebut nama itu
Setiap hujan, aku selalu membayangkan hadirnya kau di sisiku
Setiap hujan, aku merasa kau tak pernah jauh dariku

Ketika hujan adalah takdir kita....

Tak banyak inginku,
Aku, hanya ingin, kau dan hujan, menjadi aku, kau dan hujan....
Kita dan hujan

When rainy is our destiny...

Aku/aku,
tapi satu yang kutakuti jika kau tidak pernah menyadari kalau hujan adalah takdir kita...

0 comments:

Posting Komentar