Judul Cerita Terbaru


Punya banyak cerpen dan cerbung. But, semuanya tentang RiFy, IoFy, FyIo, dan YoFy. Aslinya mah tentang Rio Ify, Ify Rio, hehehe... saya kan memang sukanya Rio Ify.


Nih, gue kasih judulnya.

1. Lovely Maid (hampir end).
2. Petualangan Cinta Ify (end).
3. Sebel-Sebel juga cinta (nyaris end).
4. Cintaku itu kamu (end).
5. Sahabat itu, Aku dan Kamu (end).
6. Andaikan (end).

Nah, itulah cerpen dan cerbung gue. Ceritanya nggak tahu deh, bagus atau nggak. Kalo ada yang minat inbox aja deh.

Jika nggak ada, gue tetap post kok. Gue kan calon penulis yang terserah mau ada readers atau nggak. Namanya juga latihan nulis, biar bisa nerbitin suatu karya yang lebih baik lagi.

Tetapi, bagaimanapun. Sebagai calon penulis, lebih suka kalo ada yang baca cerita gue. Kalo suka ya like, kalo nggak ataupun kurang suka, tinggalin coment-nya aja. Biar jadi masukan dan perbaikan untuk saya.

Cheers,
S Sagita D

5 comments:

Unknown mengatakan...

postingin semua

Randy Frasta mengatakan...

postingin aja! pasti dibaca,,,,

Anonim mengatakan...

Lovely maid seru loh...lanjutin dong

Unknown mengatakan...

Kak shelly,,,Cerbung Lovely maid lanjutin dong kak...

Unknown mengatakan...

Kak shelly,,,Cerbung Lovely maid lanjutin dong kak...

Posting Komentar