BLINK - OMG (Oh My God)


Woww..... Ify dan kawan-kawan2nya, yaitu Sivia, Febby and Pricilla alias lebih dikenal dengan BLINK kembali mengeluarkan lagu terbaru mereka. Kali ini temanya seperti biasa, kisah cinta anak remaja di Putih Abu-Abu. Kayak gue dong?? Hahhaha.....

Oh iya, kalin ini  juga gue kagak telat ngepost lagu BLINK yang tebaru. Biasanya gue telat mulu, habis modem kagak koorperatif. Masa lagi mendadak penting, eh dia malah habis pulsa *ketauanbokeknya*. Di lagu ini, gue suka banget sama gayanya Ify. Dance-nya makin energik and makin oke. Gue kan emang ngefans sama Ify. Idola yang memang pantes diidolain. Udah pada tahukan kalau Ify itu sosok motivator yang oke banget *okeinicurcol*. Kalo menyangkut Ify gue nggak bisa nggak cerita cause gue emang ngefans sama dia. Baru kali ini gue ngefans sama seseorang sampai segininya. Biasanya nggak pernah. Habis Ify udah tanpa dia sadari merubah pola pikir gue dan membuat gue makin baik. Buktinya gue bisa meraih prestasi sama seperti dia walaupun berbeda jalur. *maafcurcollagi*

Back to BLINK, dilagu OMG nya ini, BLINK nge-rapp. Bayangin nge-rapp. Hahhaha.... gebrekan terbaru ini. Tapi gue nggak nangkep siapa yang paling menjadi dominan dalam nge-rapp. Tapi feeling gue bilang Ify and Pricilla. Hehehhe.....

Well, gue langsung aja deh sharing liriknya. Kalo mau nonton video-nya langsung aja search di You Tube dengan keyword PAA189 part 2 atau klink link ini aja   http://www.youtube.com/playlist?list=PL8CB2C87709C323DA&feature=view_all

_Febby_
Deg-deg-an jantung ini
Saat dia memandangi
A....ku jadi salah tingkah sendiri....

_Pricilla_
Sung...guh me..nawan dirinya
Aduh minta ampun
Aku suka dia....

_Ify_
Rasa cintaku ini
Cin..ta per...tama in..i
Ki...sah cintaku di putih abu-abu

Ga..k ka..ru..an perasaanku
Pusing....Pusing.....
Aku harus bagaimana..........


#Oh My God aku aku jatuh cinta
Oh My God ku aku suka sama dia
Please...please....please....Tuhan aku mau dia
Tuk jadi kekasihku slama-lamanya..........

_Via_
Rasa cintaku ini
Cinta pertama ini
Kisah cintaku di putih abu-abu
Ga..k ka..ru..an perasaanku
Pusing....Pusing.....
Aku harus bagaimana..........

#Oh My God aku aku jatuh cinta
Oh My God ku aku suka sama dia
Please...please...please....Tuhan aku mau dia
Tuk jadi kekasihku slama-lamanya..........

Ha....a....a.....

Someday will be mine
I never let you go my dear
And if time a lose
I will always cool to show
Cause till I die
I will always always try
I will never make you cry
I will never tell a lie.

You're my everything
I will give you anything
Cause you really get that thing
And no one no one let's can bring cause now I'm with you
I will always prevent you.
And listen this for you.. Hey, I Love You! I Love You!

#Oh My God aku aku jatuh cinta
Oh My God ku aku suka sama dia
Please...please....please....Tuhan aku mau dia
Tuk jadi kekasihku slama-lamanya..........
Yeee...yeee....
Tuk jadi kekasihku slama-lamanya......

Gimana  kerenkan lagunya mereka. Ciri khas ABG SMA lagi demen-demennya sama cinta. Cinta Monyet. Hehehehhe....
Makin oke and kece kan mereka??? Pasti dong, BLINK gitu. Kita do'ain aja dah moga mereka makin sukses dan ngeluarin banyak lagu. Tapi, gue nggak tahu ini lagunya ciptaan siapa. Apa Ify Alyssa atau nggak Kak Pika Air Play or siapa sih. Ntar kalo ada yang tahu, Sharing ya! :D

Well, sekian and terima kasih....

Cheers....

Shelly S Davitri

Keep calm and be Blink Star

I pround of be Ify Fans Club, We are still together. *numpang promosi my comunity*









0 comments:

Posting Komentar