Freinds ost. Melody


Gue suka banget dengan lagu Ify yang judulnya Freinds itu dari pertama gue nemu lagu itu. Gue sendiri ke pingin banget punya lirik lagunya. So, gue search di google. Eh tapi malah nggak nemu. Well, gue kecewa dikit kenapa bisa lirik lagu yang dinyanyiin Ify  kagak ada.

So, gue dengerin tuh lagu dengan saksama dan coba nulis liriknya. Gilee... susah mament. Ditambah lagi kalo gue kurang banget dalam English terutama listening. Gue coba terus denger tuh lagu sampai gue frustasi sendiri. Hasilnya gue cuma bisa nulis dua bait. Gue coba lagi untuk yang selanjutnya, ternyata nggak berhasil juga. Apalagi lagunya semakin cepet tuh, tambah sulit gue dengernya.Dan finally, gue putus asa dan cuma nyimpen dua bait lagunya.

Hari ini, mumpung lagi libur dan kangen banget sama suara Ify gue denger lagi lagu Freinds itu. Gue bertekad buat nyatet liriknya. Dengan kemampuan pas-pasan, akhirnya  dengan keikhlasan dan kemauan yang tinggi gue dengerin itu lagu dan mulai nyatet liriknya. Dan hasilnya gini ::

My freinds all over round the world
Do here this love song
Singing about you and me in harmony
It's freinds the a puss of my heart
For our freindship my dear....

A freinds....
This is makes forever
It's your love is in a heart
Never shoot me we breach
We are hands one
And feel well can in hell
True bad and good time....

When love will be your heart
When other be will be
And said in love each other
When ever that my dream
Freindship's will be in my heart...

We should be was be freinds
Forever and ever
Love and dreams come true
Freindship all over the one...

We are until as a one
Forever in a heart
Never we will where
Will keep the world a freinds
Till the end............

Hahahha.... gitulah hasil pendengaran telinga gue akan lagu berbahasa Inggris. Kalo misal ada yang salah (pastinya banyak yang salah) harap dimaklumin dan kalo bisa tunjukin kebenarannya. Hehehe....

Thanks....

IFC, We are still together.

Shelly S Davitri

0 comments:

Posting Komentar